Sunday , November 19 2017
Home / Bisnis Internet / Referral / Menambah penghasilan dari Handphone (HP)

Menambah penghasilan dari Handphone (HP)

Kalo saya tanyakan kepada anda: ‘Apakah anda punya HP?’ Saya yakin mayoritas dari anda akan menjawab ‘Iya’. Bagi anda yang menjawab ‘tidak’ atau ‘belum’, saya do’akan semoga Allah SWT memberikan rizqiNya agar anda segera memiliki. 🙂

Jika pertanyaan saya lanjutkan: ‘Berapa uang yang anda anggarkan untuk biaya pulsa HP anda selama sebulan?’ Saya yakin jawaban anda tidak akan sama, tapi saya yakin jawaban anda minimal 5 ribu rupiah.

Kalo pertanyaan terakhir saya ajukan: ‘ Berapa uang yang anda dapat dari HP yang anda miliki?????‘. Maka saya berani menjamin mayoritas dari anda akan menjawab ‘tidak ada’.

Sebagai pengguna, tidak banyak dari kita yang berfikir untuk menghasilkan uang dari HP yang kita miliki. Bahkan dari daftar anggaran belanja bulanan kita menempatkan HP (pulsa) sebagai pengeluaran rutin. Pengeluran rutin yang bahkan untuk sebagian orang nilai nominalnya cukup fantastik.

Nah sekarang bagaimana caranya agar HP yang tadinya masuk anggaran pengeluaran bisa diubah menjadi anggaran pemasukkan. Sebenarnya banyak cara yang bisa kita tempuh, salah satunya adalah kita mengubah cara belanja pulsa kita.

‘Cara belanja seperti apa yang kita ubah?’ Ya tentunya yang harus kita ubah adalah kebiasaan kita membeli pulsa. Walaupun diantara anda ada yang menggunakan Kartu Pascabayar tapi mayoritas dari anda adalah pengguna prabayar yang akan rutin tiap bulan minimal satu kali melakukan transaksi isi pulsa. Siapa yang diuntungkan ketika kita membeli pulsa? Tentunya penjual pulsa 🙂 (yaaa… iya.. lah)

Nah sekarang jika pemikiran kita ubah agar yang diuntungkan ketika kita mengisi pulsa itu ‘kita’ , tentunya kita harus membeli pulsa untuk kita dari kita. 🙂 Bingung kan???

Jangan bingung dulu!!!! Ada hal sederhana yang bisa anda lakukan agar hal diatas bisa terlaksana. Untuk bisa membeli pulsa untuk anda tentunya anda harus menjadi penjual pulsa. ‘Wah kalau manjadi penjual pulsa itu kan mahal? Gimana saya bisa jualan pulsa padahal saya gak punya modal banyak?’ .

Saya akan jawab: ‘Siapa bilang mahal, menjadi penjual atau agen atau dealar pulsa sekarang sudah murah’.

Anda akan bertanya lagi: ‘Kalau di bilang gak mahal memang berapa saya harus bayar?’.

Jawaban saya: ‘Cukup dengan 50rb, dengan asumsi anda bayar 100rb, yang 50rb dari uang 100rb tersebut bisa anda pakai untuk mengisi pulsa HP anda atau untuk dijual ke teman anda’

‘Wah 100rb mah mahal mas? Bagi saya uang segitu besar!’. ‘Awalnya saya juga berfikiran seperti itu tapi ketika mencoba dan menularkan pengalaman saya ke teman saya, saya langsung jawab uang 100rb murah.’

‘Memang gimana kok bisa bilang murah’. ‘Iya karena jika saya mengajak seseorang dan orang tersebut melakukan seperti apa yang kita lakukan kita akan dibayar 15rb. Bahkan dengan cara kita hanya mengajak 10 teman kita sebanyak 10 orang dan teman kita melakukan hal yang sama kita berpeluang memperoleh uang 0.55 milyar. dan kita juga bisa berpenghasilan tetap 3 juta perhari’

‘Jangan menipu mas, Uang SEGEDE itu mana bisa didapat dengan cara mudah???. Zaman sekarang mana ada cari uang yang begitu mudah bahkan sampai milyaran!. Jangan menipu disini mas, saya orang pintar saya gak bisa ditipu…’

Alhamdulilah saya ketemu dengan orang pintar. Tentunya anda dapat berfikir logis dan cerdas. Saya tegaskan disini saya tidak MENIPU ANDA, saya hanya akan membantu anda sesuai dengan motto yang selalu saya pegang ‘BANTULAH ORANG LAIN SEMAMPU YANG KAU BISA’. Jika anda merasa ditipu silakan cari artikel lain yang lebih berbobot di blog ini. Namun jika anda tertarik dengan apa yang saya tawarkan anda dapat mempelajarinya disini atau disini

‘Saya tidak mau bertele-tele, apa yang bisa saya lakukan?’

Jika anda tidak mau bertele-tele anda cukup mengetikkan di HP anda:

DAFTAR.D.PA9780.<nama_singkat_anda>.<kota_anda>.<bank>

Contoh:

DAFTAR.D.PA9780.Andi.Bogor.BCA

Setelah selesai kirim ke salah satu Nomor dibawah:

081904121222 atau 085292357222 atau 08995085222

Kemudian lakukan instruksi yang ada di balasan SMS.

Berkeyakinanlah ‘Jika kita bersunguh-sungguh, Niscaya ALLAH akan membantu’

‘Mas, saya udah mendaftar!’…. ‘Saya ucapkan ‘selamat’. Semoga rizqi anda berkah. Amiin.

Jika ingin lebih detail anda bisa download e-booknya disini

About akhdian

Check Also

Membuat Undangan Pernikahan Online

Anda berencana menikah dalam waktu dekat? Jika iya sejauh mana persiapan pesta pernikahan Anda? Anda …

32 comments

  1. hey,I obtain that your web site is quite beneficial and helpful and we wonder if there is a possibility of obtaining More writing like this on your web log. If you willing to help us out, we can be willing to compensate you… Kind regards, Sherri Gumbert

  2. oooooo

    thanks ya mas

    bisa ngirit sekalia dapet uang ya..

  3. Iya persis penawaran lainnya yang mengatasnamakan pulsa tuk di jadikan bisnis, lha klo secara wajar khan, kita untungnya dari pulsa yang dapat kita jual, ataupun dari downline yang kita daftarkan, klo berminat jualan pulsa kontak aq juga bisa di pbsopan@gmail.com. Ini jualan pulsa murni, dan kita mendapatkan keuntungan dari kita jual pulsa!

  4. koq mirip mlm ya?
    yang dijual sebenarnya bukan pulsanya, melainkan referralnya.
    jadi kek semacam penipuan gitu. sebab barang yagn dijual disamarkan dalam bentuk lain. apa bedanya dg mlm yang menyuruh kirim uang sekian ribu, kemudian nama anda naik dan seterusnya. hanya disini disamarkan dg pulsa.
    klo mau jualan pulsa yg bener, kontak saya. pendaftaran gratis. bayu200687@gmail.com

  5. ini mah bukan mlm tapi money game yang diharamkan…setau saya mlm juga harus kerja keras gak cuma nyari orang n tidur trus dapet duit… kata AA GYM halal kok asal tidak menipu. klo ad yng mengatasnamakan MLM trus nipu thu blm terdaftar di APLI n istilah lainnya permainan uang/ teknik melipat gandakan uang. yang diuntungkan siapa n yang dirugikan siapa kita gak tau…

  6. bagus ini ………….. bisa dicoba

  7. untuk bisnis pulsa, gw jg punya, joinnya gratis. Klo ada yg khawatir dng subhatnya bisnis ini, gw jamin ini ga subhat, halal, krn joinnya gratis, ga ada yg di eksploitasi. potensi bonusnya bisa nyampe 5jt/bln. klo mau infonya di: http://klubpulsa.com/?id=aabagja

    smoga bermanfaat

  8. assalamualaikum wr wb….
    mas… ini mah MLM, setelah saya baca banyak artikel tentang MLM hukumnya adalah HARAM…. syangnya itu lum disyahkan ama MUI
    masak mas ga tau sih… ato ga mau tau…. !!!!!
    jangan sampai artikel2 islami yang mas buat terkotori dengan bisnis MLM ini… itu aja saran saya….. untuk lebih jelasnya bisa kok mas tanyain ama om gugel tentang hukum MLM misal. ato ada sumber di http://www.konsultasi.wordpress.com
    moga tergugah..syukran

    • yeeeee… mas klo mlm haram thu bukan mlm murni atuh… jangan cm baca.. tanya pak kyai…pak ustad… halal ma haram tergantung yang menjalankan. klo pake tipu2 y jelas haram… malaysia gede aja sbagian jg bisnis MLM.. tapi MLM murni.

  9. ya nich, kayaknya mlm. dan ana setuju sekali dgn aditya bagemanapun bagi orang yang menginginkan pendapatan bersih n halal baeknya ga usah ikutan yang gituan, mending cari lain ajalah yang ga syubhat

  10. mlm ya kayaknya 🙂

  11. blogger sejati

    Menurutku ga perlu ikutan bisnis pulsa kayak sistem gini lewat jaringan internet segala.
    Saran saya, bila kamu2 yang emang benar2 pengen bisnis pulsa, sebenarnya modal 50 ribu aza dah cukup.
    kalo benar2 pengen bisnis pulsa tinggal datang aza ke agen/dealer pulsa di dekat rumah kamu.
    zaman sekarang tuh udah banyak bertebaran para agen/dealer2 pulsa di berbagai pelosok tanah air ini.
    kalo diperhatikan di internet tuh banyak Banget yang nawarin sistem ginian, masalahnya “KEPERCAYAAN” soalnya zaman sekarang tuh sedang maraknya “KRISIS KEPERCAYAAN” JADI saran saya mendingan pake sistem BAYAR DI MUKA bila ingin nyaman dan aman tentunya.

  12. maunya seh ikut gnian,,,tp g pny rekening bank oey,,,dan jg msi mkirin skkolah x ya…
    besok lo dah g sbuk aj dh ikutan,,,
    bae the way…mas akhdian blognya kweeeeren banget….:D 😀

  13. Ingat teman2..Dimuanapun..Sistem begitu dah banyak di mana2,bukannya saya mendiskriditkan program anda,biasanya pantangan orang2 spt itu(meski teman dekat kita)”TIDAK MAU MEMINJAMI MODAL”di sisi lain yang di omongin enaknya aja,hati2..apalagi kalau nanti ada versi baru penipuan yang lebih meyakinkan;(di omongin susahnya juga & bwa dalih2 agama)lebih baek yang real,umum & wajar aja deh OKEY

  14. id : DBS397837, password : 123456, tmn2 sy dr Pulsa Super, A1 dan VNet udah bergabung disini semua.. Alhamdulillah hny dlm hitungan bln penghasilan kami sdh jutaan perminggu… Sy tg temen2 yg mau bergabung di Team Saya…

  15. ngomong2 soal hp saya boleh numpang share antivirus buat hp 6600 nggak mas…??
    http://www.ziddu.com/download/3739777/kasperskym_5y8urvmmsymbian.rar.html

  16. Nanya OOT. Akh ini naroh webnya di mana, domain-nya berapa duit.

  17. bujuki tok ae cok..jancok!

  18. Ok mas… baru aja aktif nih… thx.

    http://pulsasuper.com/id/PJ0251

  19. #piko
    Biasanya cepat mas. hitungan menit dah aktif.

  20. Mas waktu aktivasinya cepat ga ?? saya udah coba daftar pagi td sekitar jam 9:30, tp sampe sekarang pkl 16:30 blom ada balasan kirim user, pwd ama pinnya nih…

  21. Aditya perah memerah itu adalah money Game, MLM murni itu tdk ada hubungannya antara yang masuk duluan dengan yang belakangan, siapa yang kerja dialah yang sukses. Coba deh kamu geluti salah satu MLM, leadernya itu dulu punya Upline tapi blm tentu uplinenya itu sesukses leader tsb. Wahyu sebuah alkitab itu cara penyampaiannya jg dg sistem MLM. Allah kpd Nabi, Nabi kpd sahabat, sahabat kpd sahabat2nya lagi, dan terus tersebar ajaran tsb.

  22. Mas Aditya jangan salah paham. Ciri MLM yang baik tidak akan merugikan anggotanya dan downline bisa lebih sukses dari uplinenya tgt ketekunannya. Jadi posisi upline tidak selalu menguntungkan.

  23. Kang, pada dasarnya sistem bisnis seperti ini bagi sebagian besar orang susah untuk bisa sustain atau berkelanjutan. Sistem ini mirip dengan MLM, meski ada yang berbeda. Bagi setiap orang hasilnya akan berbeda..
    tergantung interpersonal skillnya CMIWW

  24. eMeLeM bukan mas?:-/
    MLM tuw bs syubhat bhkan menjadi haram lho mas..
    Mengingat qt awalna “dperah” sama top up qt dan kmudian qta mencari “prahan” juga k downlink..

  25. ga percaya aq..

  26. mas ini sistemnya gMana??…..q ga mudeng..mhon blasannya..thx b4..

  27. Sy akan mencobanya mas…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *